Ruang Berita

Berita Pers

Terjebak di rumah? Hadirkan kebahagiaan dengan masak makanan lezat dan bernutrisi


Jakarta, 23 April 2020 – Terjebak di rumah dalam masa pandemi COVID-19? Selama berada di rumah untuk menjaga keamanan diri sendiri, orang tersayang, dan masyarakat sekitar, kita memasak dan lebih memilih makan masakan rumah.

Kehabisan ide masak? Cobalah Snack Generator dari Sinar Mas Agribusiness and Food.

Permainan online interaktif sederhana ini menanyakan penggunanya tentang seberapa lapar, seberapa banyak waktu luang yang dimiliki, dan makanan apa yang diinginkan, sebelum akhirnya menghadirkan 20 ide makanan dan resep masakan menarik untuk dicoba. Semua makanannya terbuat dari minyak sawit.

“Minyak sawit adalah bahan dasar penting dalam berbagai makanan lezat dan bernutrisi serta makanan favorit semua orang. Karena kita tetap di rumah demi keamanan bersama, kami pikir permainan online adalah cara menyenangkan untuk mengedukasi konsumen dan mengingatkan mereka kembali agar mendukung minyak sawit berkelanjutan,” ungkap Anita Neville, Senior Vice President Group Corporate Communications Sinar Mas Agribusiness and Food.

Memasak adalah hal menyenangkan untuk dilakukan dalam masa karantina, apalagi jika dilakukan bersama anggota keluarga. Misalnya mengajak si kecil menghias kue atau membuat pasta favorit bersama pasangan. Sebuah momen berharga untuk lebih mendekatkan diri bersama orang tersayang dalam masa seperti ini.

Snack Generator menghadirkan resep tertulis dan resep video interaktif mulai dari makanan ringan Bola-Bola Udang, hidangan utama Chicken Katsu Japanese Curry, hingga makanan pencuci mulut Matcha Chocolate Lava Cake untuk dicoba.

Permainan ini adalah bagian dari Kampanye Aksi Cinta Filma. Filma merupakan produk minyak goreng dan margarin andalan Sinar Mas Agribusiness and Food, yang berasal dari perkebunan yang dikelola secara berkelanjutan di Indonesia. Terbuat dari bibit sawit unggul pilihan, Filma hadir sebagai produk berkualitas tinggi.

“Kami berharap permainan Snack Generator dapat memberikan sedikit kebahagiaan dalam melewati masa ini.” ungkap Anita.

Ingin segera coba Snack Generator? Klik di sini.

Beberapa resep masakan mudah, lezat dan bergizi dalam Snack Generator

====Selesai====

Tentang Sinar Mas Agribusiness and Food

Sinar Mas Agribusiness and Food yang beroperasi di bawah Golden Agri-Resources (GAR) adalah salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit terkemuka dengan total luas areal tanam di Indonesia mencapai lebih dari 497.587 hektare (termasuk kebun milik petani plasma) per 31 Desember 2019. Perusahaan memiliki operasi terpadu yang memproduksi bahan pangan yang berbahan baku minyak nabati.

Didirikan pada tahun 1996, GAR tercatat di Bursa Efek Singapura pada tahun 1999 dengan nilai kapitalisasi pasar US$ 2,4 miliar per tanggal 30 September 2019. Perusahaan investasi Flambo International Limited saat ini merupakan pemegang saham terbesar GAR, dengan kepemilikan saham sebesar 50,35 persen. GAR memiliki beberapa anak perusahaan, termasuk PT SMART Tbk yang tercatat di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1992.

Sinar Mas Agribusiness and Food fokus pada produksi minyak kelapa sawit berkelanjutan. Di Indonesia, kegiatan utamanya meliputi budidaya dan pemanenan Tandan Buah Segar (TBS); pengolahan TBS menjadi minyak sawit mentah (CPO) dan inti sawit; penyulingan CPO menjadi produk dengan nilai tambah seperti minyak goreng, margarin, shortening dan biodiesel; serta perdagangan produk kelapa sawit ke seluruh dunia. Perusahaan juga beroperasi di Tiongkok dan India dengan memiliki pelabuhan, pabrik penghancur biji sawit, memproduksi berbagai produk minyak nabati olahan, serta produk makanan lainnya seperti mie.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi
Tim Media Sinar Mas Agribusiness and Food
Monica Wijayanthy
monica.wijayanthy@sinarmas-agri.com | +62 881 998 2183

| | |