Tentang kami

Sekretaris Perusahaan

Sekretaris Perusahaan bertanggung jawab langsung kepada Direksi. Tugasnya meliputi pengelolaan hubungan dengan para investor, media, komunikasi internal dan informasi perusahaan. Lebih rinci, tanggung jawab Sekretaris Perusahaan mencakup: pemenuhan peraturan pasar modal terkait, mengembangkan hubungan baik dengan Otoritas Jasa Keuangan dan Bursa Efek Indonesia, para investor dan analis, serta mengkoordinasikan kegiatan Dewan Komisaris, Direksi, komite-komite di bawah Dewan Komisaris dan rapat pemegang saham.

Saat ini, posisi Sekretaris Perusahaan dijabat oleh Bapak Jimmy Pramono, yang mana profil singkat beliau disajikan di bawah ini.

Jimmy Pramono
Sekretaris Perusahaan

Bapak Jimmy Pramono diangkat menjadi Sekretaris Perusahaan berdasarkan keputusan Direksi efektif  tanggal 1 Oktober 2006.  Beliau juga menjabat sebagai Wakil Direktur Utama Perseroan dan bertanggung jawab atas pengelolaan Corporate Finance.

Beliau lulus dari Universitas Katolik Parahyangan, Bandung, jurusan Akuntansi pada tahun 1987.  Beliau memulai karirnya di Kantor Akuntan Publik Drs. Utomo & Co. (Arthur Andersen) sebagai auditor. Pada tahun 1966, beliau mulai bergabung dengan PT SMART Tbk sebagai Assistant Vice President Finance.