Ruang Berita

Publikasi

Buklet

gespKebijakan Sosial dan Lingkungan GAR (KSLG) Buklet
KSLG merupakan kebijakan keberlanjutan kami yang baru dan telah dibenahi. KSLG mencakup dan dikembangkan berdasarkan prinsip-prinsip dalam kebijakan keberlanjutan sebelumnya. Kebijakan ini berlaku untuk PT SMART, anak perusahaan GAR dan rantai pasokan
English ViewSave
Bahasa Lihat | Simpan

peatBuklet Rehabilitasi Ekosistem Gambut
Pada bulan November 2015, GAR mengumumkan peluncuran Proyek Rehabilitasi Ekosistem Gambut di PT AMNL di Kalimantan Barat. Proyek ini berfokus pada upaya rehabilitasi kawasan konservasi gambut seluas kurang lebih 2.600 ha dan melibatkan masyarakat dalam upaya konservasi bersama.
English View | Save
Bahasa Lihat | Simpan

Laporan

Laporan Tahunan
Berikut adalah Laporan Tahunan Perusahaan.
Lihat

Laporan COP
Berikut adalah Laporan COP Perusahaan.
Lihat
highcarbonengLaporan Penelitian Hutan Berstok Karbon Tinggi
Bersama induk perusahaan kami GAR, The Forest Trust, dan Greenpeace, dilakukan kerja lapangan di Kalimantan Barat dan Tengah dari kuartal pertama hingga kuartal terakhir tahun 2011 sebagai bagian dari studi hutan SKT yang ditujukan untuk mengembangkan metodologi praktis dan ilmiah yang kuat serta hemat biaya, dalam rangka menetapkan dan mengidentifikasi kawasan SKT untuk keperluan konservasi.
English View | Save
Bahasa Lihat | Simpan

Laporan Kuartalan
Di bawah ini adalah Laporan Keuangan Kuartalan Perusahaan.
Lihat

sustainableLaporan Keberlanjutan
Inilah Laporan Keberlanjutan perusahaan induk kami, Golden Agri-Resources (GAR). Laporan GAR mengacu pada praktik-praktik terbaik internasional. GAR menyusun laporan tersebut berdasarkan Pedoman Pelaporan Keberlanjutan Global Reporting Initiative (GRI) G4.
Lihat

Prosedur Operasi Standar

grievancePenanganan Keluhan
Prosedur penanganan keluhan disusun dan disiapkan sebagai acuan untuk menerima, memproses, dan memantau semua pengaduan dan keluhan. Rincian prosedur ini menerangkan langkah-langkah untuk menangani keluhan pemangku kepentingan di tingkat lokal, nasional, dan internasional.
Lihat
 | Simpan

fpicSOP Persetujuan atas Dasar Informasi di Awal Tanpa Paksaan (PADIATAPA)
Prosedur ini terdiri dari metode untuk mempersiapkan, melaksanakan, dan memantau pelaksanaan PADIATAPA, dan menyertakan bagan alur yang secara rinci menjelaskan langkah-langkah untuk melakukan setiap kegiatan.
Lihat
 | Simpan

pemetaanPanduan Pemetaan Partisipatif
Prosedur ini memungkinkan semua pemangku kepentingan untuk mengidentifikasi dan menetapkan kawasan-kawasan yang bernilai penting bagi masyarakat, seperti area penting untuk ketahanan pangan serta kawasan konservasi. Melalui Pemetaan Partisipatif, SMART dan masyarakat lokal memetakan tata guna lahan di areal izinnya.
English View | Save
Bahasa Lihat | Simpan

sopSOP Penyelesaian Konflik Sosial
Prosedur ini dibuat sebagai kerangka acuan bagi perusahaan dalam menangani konflik sosial dengan cara yang bertanggung jawab, untuk seluruh konflik sosial yang terjadi di semua wilayah operasi SMART.
Lihat
 | Simpan

Lainnya


Kunjungan Delegasi Bisnis Swedia ke Indonesia, 22-24 Mei 2017
Raja Swedia Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia memimpin kunjungan Delegasi Bisnis Swedia ke Indonesia pada tanggal 22-24 Mei 2017. Pada tanggal 23 Mei lalu Jesslyne Widjaja, Direktur Eksekutif Golden Agri-Resources, menyampaikan sambutan di hadapan delegasi ini guna membahas kemitraan yang terjalin – Golden Stena Waco, dan kerja sama di masa mendatang.
Lihat | Simpan