Dari perkebunan kami ke dunia

Kami memiliki kapasitas pengiriman dan logistik terpadu sehingga kami dapat mengirimkan produk langsung ke tempat yang Anda butuhkan. Kami mengapalkan sekitar 4,9 juta megaton kargo kepada pelanggan di lebih dari 70 negara secara efisien dan tepercaya setiap tahun.

Golden-Agri Maritime (GAM) adalah sayap usaha pengiriman dan logistik yang mengelola kebutuhan transportasi kami dalam perdagangan internasional. Entitas ini bertanggung jawab atas pengiriman dan distribusi minyak sawit serta minyak inti sawit baik mentah maupun olahan, oleokimia, biodiesel, gula, dan produk lain ke pasar domestik maupun mancanegara.

Dengan divisi khusus logistik, Perusahaan dapat mengendalikan seluruh rantai nilai: dari perkebunan sampai ke pintu rumah Anda. Bersama usaha patungan kami yakni Golden-Agri Stena, GSB Tankers, dan Sinar Mas LDA Maritime, GAM memberikan akses ke armada besar kapal tanker dan tongkang modern

Kami mampu mendayagunakan ukuran dan kapasitas usaha serta jaringan distribusi yang luas untuk memberi pelanggan solusi menyeluruh dan cerdas di bidang pengiriman dan logistik minyak sawit beserta produk turunannya, juga gula. Perusahaan menjamin kargo Anda sampai di tempat tujuan dengan aman dan tepat waktu.

Shipped

4.0 million MT

of cargo in 2020

Performing almost

210 voyages

per year

Delivering cargo to

45 ports

around the world

Sebagai wujud komitmen terhadap keberlanjutan, Sinar Mas Agribusiness and Food telah menerapkan praktik yang aman bagi lingkungan dalam setiap tahap kegiatan usaha. Kegiatan operasional di bidang pengiriman dan logistik mematuhi standar yang ditetapkan oleh Organisasi Maritim Internasional (IMO), termasuk 2020 Fuel Sulphur Regulation.

shipping