menu bar
close-grey

Panggilan RUPS PT SMART Tbk 2 Jun 2016 – 11 Mei 2016

Posted: May 11, 2016 3 minute read SMART 313 views

PANGGILAN

RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN DAN LUAR BIASA
PT SINAR MAS AGRO RESOURCES AND TECHNOLOGY Tbk. (“PERSEROAN”)

Direksi Perseroan dengan ini mengundang para pemegang saham Perseroan untuk menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Luar Biasa, yang akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal : Kamis, 02 Juni 2016
Waktu : 10.00 WIB s.d. selesai
Tempat : Hotel Le Grandeur, Ruang Kirana, Lantai 2
Jalan Mangga Dua Raya, Jakarta Pusat 10730

dengan agenda sebagai berikut:

  1. Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS Tahunan)

    1. Pemberian persetujuan atas Laporan Tahunan Direksi untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2015;
    2. Persetujuan dan pengesahan atas perhitungan tahunan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2015 serta memberikan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya (acquit et de charge) kepada Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan atas tindakan pengawasan dan pengurusan yang Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan lakukan dalam tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2015;
    3. Penetapan dan persetujuan atas penggunaan laba Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2015;
    4. Penunjukan Akuntan Publik Independen untuk mengaudit buku-buku Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2016 dan pemberian wewenang kepada Direksi Perseroan untuk menetapkan honorarium Akuntan Publik Independen tersebut serta persyaratan yang lain terkait penunjukannya.

    Dengan penjelasan sebagai berikut:

    Agenda ke-1 sampai dengan ke-4 merupakan agenda yang rutin diadakan dalam RUPS Tahunan Perseroan. Hal ini sesuai dengan ketentuan dalam Anggaran Dasar Perseroan dan Undang-Undang nomor 40 Tahun 2007 (UUPT).

  2. Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB)

    Persetujuan pemberian kuasa dan wewenang kepada Direksi Perseroan dalam rangka mengalihkan kekayaan Perseroan; atau menjadikan jaminan utang kekayaan Perseroan; yang merupakan lebih dari 50% (lima puluh persen) jumlah kekayaan bersih Perseroan dalam 1 (satu) transaksi atau lebih, baik yang berkaitan satu sama lain maupun tidak.

    Dengan penjelasan sebagai berikut:

    Agenda pemberian kuasa dan wewenang kepada Direksi Perseroan dalam rangka mengalihkan kekayaan Perseroan atau menjadikan jaminan utang kekayaan Perseroan yang merupakan lebih dari 50% (lima puluh persen) jumlah kekayaan bersih Perseroan dalam 1 (satu) transaksi atau lebih, baik yang berkaitan satu sama lain maupun tidak, merupakan rencana Perseroan untuk memperoleh fasilitas pinjaman atau pendanaan di masa yang akan datang.

Catatan:

  1. Perseroan tidak mengirimkan surat undangan tersendiri kepada para pemegang saham, sehingga iklan panggilan ini sesuai dengan ketentuan pasal 14 ayat 1 Anggaran Dasar Perseroan merupakan undangan resmi bagi pemegang saham Perseroan.
  2. Yang berhak hadir atau diwakili dalam rapat adalah:
    1. untuk saham-saham Perseroan yang belum dimasukkan ke dalam Penitipan Kolektif, hanyalah pemegang saham atau para kuasa pemegang saham Perseroan yang sah yang nama-namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada tanggal 10 Mei 2016 sampai dengan pukul 16.00 WIB;
    2. untuk saham-saham Perseroan yang berada di dalam Penitipan Kolektif, hanyalah para pemegang rekening atau kuasa para pemegang rekening yang namanya tercatat pada pemegang rekening atau bank kustodian di PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (“KSEI”) yang nama-namanya tercatat per tanggal 10 Mei 2016 sampai dengan pukul 16.00 WIB; dan
    3. bagi pemegang rekening efek KSEI dalam Penitipan Kolektif diwajibkan memberikan Daftar Pemegang Saham yang dikelolanya kepada KSEI untuk mendapatkan Konfirmasi Tertulis Untuk Rapat (“KTUR”).
  3. Pemegang saham atau kuasanya yang akan menghadiri rapat diminta dengan hormat untuk membawa dan menyerahkan fotokopi Surat Kolektif Saham dan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (“KTP”) atau tanda pengenal lainnya kepada petugas pendaftaran Perseroan, sebelum memasuki ruang rapat. Untuk pemegang saham dalam kolektif wajib membawa Surat KTUR yang dapat diperoleh melalui Anggota Bursa atau Bank Kustodian.
    1. Pemegang saham yang tidak dapat hadir, dapat diwakili oleh kuasanya dengan membawa surat kuasa yang sah sebagaimana ditentukan oleh Direksi Perseroan, dengan ketentuan anggota Direksi, anggota Dewan Komisaris dan karyawan Perseroan boleh bertindak selaku kuasa pemegang saham Perseroan dalam rapat ini, namun suara yang mereka keluarkan tidak diperhitungkan dalam pemungutan suara. Bagi pemegang saham yang alamatnya terdaftar di luar negeri, surat kuasa harus dilegalisasi oleh notaris atau pejabat yang berwenang dan Kedutaan Besar Republik Indonesia setempat;
    2. Formulir surat kuasa dapat diperoleh pada setiap hari kerja di kantor pusat Perseroan di Sinar Mas Land Plaza (d/h Plaza BII) Menara II Lantai 28-30, Jl. M. H. Thamrin No. 51, Jakarta 10350;
    3. Semua surat kuasa harus diterima oleh Direksi Perseroan di kantor pusat Perseroan dengan alamat sebagaimana tercantum pada butir 4.b di atas, selambat-lambatnya 3 (tiga) hari kerja sebelum tanggal rapat sampai dengan pukul 16.00 WIB.
  4. Bagi pemegang saham Perseroan seperti perseroan terbatas, koperasi, yayasan atau dana pensiun agar membawa fotokopi dari anggaran dasarnya yang lengkap.
  5. Laporan keuangan konsolidasian Perseroan untuk tahun buku yang berakhir tanggal 31 Desember 2015 tersedia di Kantor Pusat Perseroan di Sinar Mas Land Plaza (d/h Plaza BII) Menara II Lantai 28-30, Jl. M. H. Thamrin No. 51, Jakarta 10350, serta dapat dilihat dan diperiksa para pemegang saham Perseroan setiap waktu pada jam kerja Perseroan.
  6. Untuk mempermudah pengaturan dan tertibnya rapat, pemegang saham atau kuasanya diminta dengan hormat untuk hadir di tempat rapat 30 menit sebelum rapat dimulai

Jakarta, 11 Mei 2016

PT SINAR MAS AGRO RESOURCES AND TECHNOLOGY Tbk.

D i r e k s i

fb twitter linkedin mail