Ruang Berita

Rantai Pasok

Tanggapan petani kelapa sawit tentang proses kemamputelusuran


Lebih dari dua juta petani kelapa sawit di Indonesia, memiliki lebih dari 40 persen area perkebunan kelapa sawit. Kami percaya pentingnya membantu petani-petani kelapa sawit ini dalam meningkatkan kesejahteraan mereka serta meningkatkan praktik-praktik sosial dan lingkungan yang lebih baik di industri kelapa sawit.

Salah satu upaya yang dilakukan GAR saat ini adalah melalui program membangun kemamputelusuran hingga ke tingkat perkebunan. Saat ini, GAR melakukan uji coba program ini di beberapa pabrik kebun sawit perusahaan. Kami berharap program ini dapat diselesaikan diseluruh pabrik kami di akhir tahun 2017 dan untuk pabrik pihak ketiga pada akhir tahun 2020.

Dalam memetakan rantai pasok hingga ke asal buah kelapa sawit, kami berkesempatan untuk berkomunikasi dan memahami setiap pemasok kami, seperti agen Tandan Buah Segar (TBS) dan yang lebih penting lagi para petani. Dalam pelatihan yang berlangsung di pabrik kami di Ujung Tanjung, kami bertemu dan berdialog dengan beberapa petani tentang kemamputelusuran dan praktik keberlanjutan. Berikut adalah tanggapan mereka.

| | |