Ruang Berita

Diklaim Bebas Lemak Trans, Harga Palmboom Margarine Mulai Rp 12 Ribuan

Oleh: SMART Dirilis: Maret 22, 2019

Margarine menjadi salah satu bahan yang tak bisa dipisahkan dalam dunia baking atau masak-memasak. Pemilihan margarine yang tepat tentunya bisa menunjang rasa dan juga kualitas makanan yang dihasilkan. Salah satu produk margarine yang banyak beredar di pasaran Indonesia adalah merek Palmboom produksi Sinar Mas Agribusiness and Food. Palmboom Margarine dijual di sejumlah pusat perbelanjaan dengan harga yang relatif terjangkau.

Selengkapnya

Pengusaha Ekspor Berhasil Menjaga Nilai Perdagangan di Sumut

Oleh: SMART Dirilis: Maret 21, 2019

Gabungan Perusahaan Ekspor Indonesia (GPEI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menggelar rapat asosiasi antar eksportir dan stakeholder untuk membahas soal kelancaran proses ekspor di Sumut, dengan tema overview ekspor dan kelancaran arus barang di Sumut.

Perwakilan Bea Cukai, Mahdi Djafar mengatakan jumlah devisa terbesar periode Januari hingga Agustus 2018 yang dihasilkan 25 pelaku usaha. Sinar Mas Agribusiness and Food menempati posisi kedua dengan devisa sebesar 313 juta dollar AS.

Selengkapnya

32 Desa Di Sumatera dan Kalimantan Bergabung ke Desa Makmur Peduli Api

Oleh: SMART Dirilis: Maret 19, 2019

Program Desa Makmur Peduli Api (DMPA) Sinar Mas Agribusiness and Food yang dilaksanakan sejak tahun 2016 telah menorehkan catatan prestasi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat. Melalui program pemberdayaan masyarakat secara partisipatif, masyarakat memiliki kemampuan dalam mencegah dan mengatasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla), serta mencapai ketahanan pangan dengan cara yang lebih ramah lingkungan melalui Pertanian Ekologis Terpadu (PET), dan meninggalkan pola bertani dengan membakar.

Selengkapnya

PEREMAJAAN KEBUN : Tahap Awal, Grup Sinar Mas Replanting 322 Ha

Oleh: SMART Dirilis: Februari 21, 2019

Anak usaha Sinar Mas Agribusiness and Food, PT Ramajaya Pramukti, melakukan peremajaan tahap pertama seluas 322 hektare.

Untuk tahap pertama, peremajaan akan dilakukan di lahan seluas 322 ha dari 1.000 ha kebun binaan KUD. Total luas plasma Region Kampar, PT Ramajaya Pramukti seluas sekitar 18.158 ha yang akan dilakukan replanting secara berkala dari 2019-2025.

Selengkapnya

PT Ivo Mas Tunggal dan Relawan Tzu Chi Gelar Bedah Rumah

Oleh: SMART Dirilis: Februari 15, 2019

Sinar Mas Agribusiness and Food perusahaan agro bisnis global dengan bisnis kelapa sawit terintegrasi dari hulu hingga hilir, melalui anak usahanya PT Ivo Mas Tunggal melaksanakan kegiatan bedah rumah bagi masyarakat kurang mampu di area Kelurahan Kandis Kota, Kecamatan Kandis. Acara digelar bersama dengan para relawan Tzu Chi Indonesia Perwakilan Sinar Mas.

Selengkapnya

Sinar Mas Agribusiness and Food Kembali Buka Peluang Beasiswa

Oleh: SMART Dirilis: Februari 12, 2019

Perusahaan kelapa sawit berstandar global, Sinar Mas Agribusiness and Food kembali mengundang generasi terbaik bangsa untuk berkompetisi meraih kesempatan mendapatkan beasiswa. Program beasiswa ini memberikan kesempatan pada para penerima beasiswa untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi dengan bidang studi pertanian dan teknologi pengolahan kelapa sawit.

Selengkapnya

Sinar Mas Gelar Baksos Operasi Katarak Bagi 200 Warga di Sintang

Oleh: SMART Dirilis: Desember 16, 2018

Sinar Mas Agribusiness and Food, perusahaan agro bisnis global dengan bisnis kelapa sawit terintegrasi dari hulu hingga hilir, menggelar Bakti Sosial (Baksos) operasi katarak bagi sekitar 238 warga di Sintang, pada 14-15 Desember 2018. Kegiatan tersebut dilakukan hasil kerjasama antara relawan Tzu Chi Perwakilan Sinar Mas Agribusiness and Food, Korem 121/Alambhana Wanawai Sintang, Pemerintah Kabupaten Sintang, Kabupaten Kapuas Hulu, Kabupaten Melawi, dan Kabupaten Sekadau serta Dinas Kesehatan setempat.

Selengkapnya

Inilah Para Pemenang Indonesia Most Admired CEO 2018

Oleh: SMART Dirilis: Desember 14, 2018

Sebagai pemimpin tertinggi perusahaan, CEO harus mampu mengendalikan organisasi agar selalu selaras dan fokus terhadap target perusahaan. Kepemimpinan yang baik akan membawa perusahaan menjadi pemenang di industrinya. Dalam ajang penghargaan Most Admired CEO 2018, Jo Daud Dharsono, Direktur Utama PT SMART Tbk Terpilih sebagai Most Admired CEO 2018 – Excellent Leadership for Sustainable Palm Oil Company.

Selengkapnya