Keberlanjutan

Laporan Keberlanjutan

Intisari Laporan Keberlanjutan GAR (Sustainability Report) 2016

GAR menerbitkan laporan keberlanjutan pertama pada tahun 2011. Sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB (SDG) 12 yang mendorong perusahaan untuk menerapkan praktik-praktik berkelanjutan dan mengintegrasikan informasi keberlanjutan dalam siklus pelaporan mereka, GAR terus berupaya memperbarui metode pelaporannya dan melibatkan pemangku kepentingan dengan cara yang terbuka dan transparan.

GAR meyakini bahwa kolaborasi antar pemangku kepentingan merupakan cara terbaik untuk mewujudkan solusi bagi produksi minyak sawit yang berkelanjutan. Melalui laporan keberlanjutan, GAR berharap dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada pemangku kepentingan tentang pendekatan keberlanjutan yang ditempuh dan kemajuan yang dicapai selama ini dalam memenuhi komitmen keberlanjutan.

Laporan Keberlanjutan GAR menerapkan praktik-praktik terbaik internasional. Saat ini GAR menyusun laporan ini berdasarkan Pedoman Pelaporan Keberlanjutan dari Global Reporting Initiative (GRI) G4.

Jaminan

GAR berkomitmen untuk memastikan kebenaran atas informasi yang disajikan dalam laporan keberlanjutan ini. Untuk Laporan Keberlanjutan 2015, GAR berkomitmen untuk melakukan verifikasi independen atas perhitungan emisi gas rumah kaca (GRK) dari anak perusahaan kami di Indonesia, PT SMART Tbk. Verifikasi ini dilaksanakan oleh konsultan Earnst and Young (EY).

Baca Laporan Verifikasi GRK

SR 2016

Archive