Beasiswa

PROGRAM BEASISWA SINAR MAS AGRIBUSINESS AND FOOD 2020

BUILD YOUR FUTURE WITH US

Sinar Mas Agribusiness and Food percaya bahwa pendidikan penting untuk meningkatkan kehidupan masyarakat dan kunci untuk masa depan berkelanjutan. Itulah mengapa kami menyediakan pendidikan berkualitas bagi anak-anak Indonesia. Program beasiswa kami memberikan peluang bagi para siswa berpotensi yang berminat dalam bidang agribisnis. Mari bangun masa depanmu bersama kami dengan mengikuti program beasiswa Sinar Mas Agribusiness and Food 2020 yang tersedia di bawah ini:

Program pendidikan untuk Teknologi Pengolahan Sawit

Info lengkap

Program pendidikan untuk Perkebunan Kelapa Sawit

Info lengkap

Program khusus tanpa tes dengan memperhatikan prestasi akademik dan non akademik

Info lengkap

Pertanyaan yang sering ditanyakan

Info Lengkap FAQ

PENGUMUMAN BEASISWA SINAR MAS AGRIBUSINESS AND FOOD 2020

Bersama dengan ini kami mengumumkan bahwa pendaftaran program Beasiswa SMART Planters & SMART ITSB 2020 telah ditutup. Kami mengucapkan terima kasih kepada para pendaftar yang telah berpartisipasi mendaftarkan diri dalam proses seleksi penerimaan beasiswa Sinar Mas Agribusiness and Food 2020.

Sehubungan dengan situasi saat ini, terkait dengan penyebaran Virus Corona yang merebak di beberapa wilayah di tanah air, serta memperhatikan himbauan dari Pemerintah Republik Indonesia, maka kami informasikan bahwa proses seleksi Beasiswa Sinar Mas Agribusiness and Food 2020 akan ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Seluruh data yang telah masuk ke panitia seleksi Beasiswa Sinar Mas Agribusiness and Food 2020, akan kami proses sesuai dengan kriteria yang ditetapkan. Kami juga menginformasikan bahwa pengumuman hasil seleksi Beasiswa Sinar Mas Agribusiness and Food 2020 akan hanya kami informasikan melalui website resmi perusahaan di  https://www.smart-tbk.com/beasiswa/. Kami mengimbau agar para peserta melakukan pengecekan berkala ke website resmi perusahaan untuk mendapatkan informasi terkini seputar beasiswa Sinar Mas Agribusiness and Food 2020.
 
Terima Kasih