Beasiswa

PT SMART Tbk (SMART) percaya bahwa pendidikan memegang peranan kunci terhadap masa depan sektor pertanian di Indonesia.

Berbekal keyakinan tersebut, sejak tahun 2007, SMART membuka kesempatan bagi para siswa/siswi Sekolah Menengah Atas untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. SMART bekerjasama dengan institusi-institusi pendidikan seperti IPB, ITSB dan INSTIPER memberikan beasiswa penuh untuk bagi para kandidat terpilih untuk mendapatkan ilmu pertanian yang lebih mendalam.

Tahun ini, SMART bersama dengan ITSB dan INSTIPER membuka kesempatan bagi para siswa/siswi SMA dan SMK untuk mempelajari teknologi pengolahan minyak kelapa sawit dan manajemen perkebunan kelapa sawit.

PENGUMUMAN KELULUSAN TEST BEASISWA SMART 2017

Pendaftaran besasiswa telah ditutup pada bulan 21 April 2017 dan proses psikotest dan tes tulis untuk seleksi Beasiswa SMART tahun telah berlangsung pada 22 Mei 2017.

Berikut adalah nama – nama untuk peserta yang telah dinyatakan LOLOS dan dapat melanjutkan ke tahapan berikutnya yaitu tes kesehatan

Pengumuman nama peserta lolos seleksi.

Terlampir pula adalah alamat  dan tata cara untuk melaksanakan test kesehatan.
Jika domisili sdr berada sangat jauh dari lokasi yang sudah ditentukan, mohon segera menghubungi Beasiswa@sinarmas-agri.com paling lambat 14 Juni 2017 dengan menyertakan informasi berupa :

  • Nama
  • Nomor test
  • Lokasi test kesehatan yang dikehendaki

Tata cara tes kesehatan