News-Banner
Ruang Berita

Blog

R&D membuat produk yang lebih sehat bagi konsumen

Upaya penelitian dan pengembangan untuk melindungi kesehatan konsumen

Oleh Paul Wassell Dirilis: Februari 16, 2017 316 views

Sejak lama, perusahaan telah melakukan penelitian untuk meningkatkan produksi, produktivitas, dan praktik agronomi di perkebunan kami. Selain itu, Perusahaan juga melakukan penelitian tentang peningkatan kualitas produk olahan seperti minyak goreng dan lemak khusus laurat. Upaya penelitian … Selengkapnya “Upaya penelitian dan pengembangan untuk melindungi kesehatan konsumen”

Eka Tjipta Widjaja - pendiri Sinar Mas agribisnis

55 Tahun SMART

Oleh Wulan Suling Dirilis: Februari 6, 2017 277 views

Ini adalah tahun yang sangat istimewa untuk PT SMART Tbk (SMART) karena tahun ini menandai kiprah 55 tahun perusahaan di bidang agribisnis ini. SMART merintis kegiatan usahanya pada tanggal 18 Juni 1962 dengan nama PT … Selengkapnya “55 Tahun SMART”

ispo-certification-1

Sertifikasi ISPO – Membantu Menjadikan Sektor Minyak Kelapa Sawit Indonesia Lebih Berkelanjutan

Oleh Wulan Suling Dirilis: Desember 27, 2016 236 views

Awal bulan ini, Perusahaan mencatat tonggak sejarah penting lainnya – menjadi perusahaan yang paling banyak menerima sertifikat Indonesian Sustainable Palm Oil (ISPO) di dalam negeri. Dengan diterimanya sertifikat ISPO oleh dua unit bisnis Perusahaan, PT … Selengkapnya “Sertifikasi ISPO – Membantu Menjadikan Sektor Minyak Kelapa Sawit Indonesia Lebih Berkelanjutan”

Finalists share their ideas during Sawit Challenge 2016

Inovasi dan teknologi meningkatkan kesejahteraan petani kelapa sawit

Oleh Bambang Chriswanto Dirilis: Desember 6, 2016 122 views

Dalam tulisan-tulisan blog kami sebelumnya, digambarkan bahwa industri kelapa sawit di Indonesia terdiri dari sejumlah besar petani swadaya.  Setiap pembahasan tentang bagaimana meningkatkan kinerja industri ini bergantung dari sejauh mana upaya meningkatkan kesejahteraan  para petani … Selengkapnya “Inovasi dan teknologi meningkatkan kesejahteraan petani kelapa sawit”

1

Memberdayakan masyarakat dengan pola bertani ramah lingkungan dan membangun ketahanan pangan sembari mengurangi risiko kebakaran (Bagian 2)

Oleh Bambang Chriswanto Dirilis: November 11, 2016 91 views

Tidak sedikit petani ladang yang beranggapan bahwa mengolah lahan tanpa membakar memerlukan modal yang besar. Melalui program Kebun Sayur Pekarangan (KSP) yang dilaksanakan GAR, kami membantu masyarakat Dusun Nanga Bian berhasil menggarap lahan pekarangan rumah … Selengkapnya “Memberdayakan masyarakat dengan pola bertani ramah lingkungan dan membangun ketahanan pangan sembari mengurangi risiko kebakaran (Bagian 2)”